BLACKWOOD COLLECTIONS ‘NEW CHAPTER’

by

warnaplus.com – Mendengar jenama BLACKWOOD, banyak orang tak menyana bahwa perusahaan di bawah naungan PT.BOSTON FURNITURE INDUSTRIES TBK yang menghasilkan furniturberkualitas ultrapremium ini asli buatan Indonesia.

Untuk kalangan pencinta desain-desain interior luar negeri, nama Blackwood sudah tidak asing karena Blackwood sedianya mengerjakan produksimebel pesanan dari klien yang kebanyakan datang dari kalangan atas. Blackwood mampu menciptakan dan menghadirkan desain impianclientèledengan kualitas yang setara dengan furnituryang didatangkandari luar negeri.

Selain hadir dengan pilhan desain-desain yang up-to-date, peduli tren, dan stylish, Blackwood sangat memperhitungkan kenyamanandan bentuk yang ergonomis. Hal ini hanya bisa dicapai dengansistem manufaktur yang baik.

Bahkan Blackwood memberikan fasilitas lain seperti pilihan material, ukuran,dan finishingsehingga pembeli mempunyai banyak pilihan yang dapat disesuaikan kebutuhandan mencocokkan denganselera pribadipembeli.Ini adalah bagian dari Blackwood experienceyang sangat berbeda.

Hal ini membuktikan Blackwood berhasil mewujudkan semua impian para customermelalui perhitungan efisensi produksi yangsangat jeli,danbertumpu pada teknologi tercanggih demi mempersembahkankarya terbaiknya bagi customer. Namun, Keberhasilan ini tidak serta merta membuat Blackwood berpuas diri, melainkan semakin bersemangat untuk menciptakan koleksi desain sendiri.

Pilihan jatuh pada desainer interior papan atas Indonesia, Ary Juwono. Di tangan Ary yang mumpuni Blackwood menemukan nafas desain yang sesuai dengan ‘DNA’Blackwooddan merealisasikan hampir seluruh kemampuanBlackwood.Kekuatan keduanya bersinergi selayaknyawishboneyang tertera dalam huruf pertama logo BLACKWOOD: A Symbol of vision and partnership danmewujuddalam enam puluh tigamasterpieceunit furnituryang diberi tajuk:NEW CHAPTER.

Koleksinyakaya ragam mulai dari sofa, table, coffee table, lounge chair, swivel chair, console, cabinet, bed, buffet, nightstand, hinggamirroryang sangat mudahdipadupadankan dan menjawabkebutuhandalam memenuhi selera pribadi pembeli.

Blackwood yakin koleksi New Chapter sangat dapat menginspirasi penataan hunian kaum metropolis karena sangat adaptif terhadap berbagai kebutuhan penataan ruang interior.

“New Chapter menandaskan bahwa kualitas prima Blackwood ditentukan oleh perpaduanantaradesainyang artsy, teknologi canggih, material dan elemen yang eksotis, dengancraftmanship tinggi yang semuanya berhuludiIndonesia.Dengan mendahulukankesempurnaan dan kecanggihanitu koleksi New Chapter Blackwood menjadi sebuah Maha Karyayang berani bersaing di kancah internasional”,jelasHardy Satya, Direktur UtamaBlackwood,saat peluncuran koleksiNew Chapteryang disebarluaskansecara digital melalui Siaran Persbertepatan dengan perayaan hari Sumpah Pemuda,28 Oktober 2020.

Sumpah Pemuda mengingatkan Hardy pada kegigihan, sertasemangat pantang menyerah yang telah dijalankannyadalammembangun Blackwood hingga seperti sekarang.

Selama sepuluh tahun bermukim dan mempelajari kecanggihanteknologidi Amerika, Hardy menanamkan tanggung jawabdi dalam dirinya untuk memboyong seluruh ilmu yang didapat saat nanti kembalike Tanah Air.

Ketikapulang,Hardy langsung menerapkan alih teknologi dan mempersingkatnyadalam tempo setahun. Penerapan‘know-how’dilakukan sebagai bentuk tanggung jawabnyauntuk mempersembahkan yang terbaik bagi customerdi negeri sendiri dan turut melakukan sumbangsih demi membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Blackwood berharap dapat menularkan semangat untuk terus menyalakandayadan kekuatan meskipunsaat sekarang wabah pandemi tengah melanda dunia.

“Furnitur yang saya desainadalah rangkuman cerita atas pengalaman saya mendesain mebel sebagai perangkat interior dengan menggabungkan gaya Italia dengan gayaAmerika dalam genreminimalis yangmelahirkancita rasa classy,”ceritaAry mengenai inspirasi New Chapteryang memiliki nama-namaunit koleksi berbau Eropaatau Amerika seperti CarolineBuffet, Otto Swivel Chair, Ben Sofa, Cooper Daybed,dll sehinggamemudahkan pelanggan dalam mengidentifikasi koleksifavoritnya.

Tahun depan, Blackwood telah mempersiapkan dan akan membawa empat puluh desain baru berikutnya untuk diperkenalkan dan dipamerkan di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat [Icho]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *