Malam Puncak Perayaan HUT RI -75 Perumahan Citayam Grande Hills Berlangsung Semarak

Meski di tengah situasi pandemi, semangat sebagian warga Citayam Grande Hills dalam merayakan ulang tahun kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia masih besar dengan menggelar sejumlah kegiatan dan wajib memakai masker.

 Citayam, 22 Agustus 2020”warnaplus.com” –  Malam Puncak Peringatan HUT RI ke 75 di Citayam Grande Hills, Kampung Baru, Kelurahan Citayam yang diprakarsai oleh Pemuda Pemudi Karang Taruna CGH dimeriahkan dengan pagelaran Malam Hiburan dan Rangkaian Pertunjukan serta Penyerahan hadiah bagi para pemenang Perlombaan.

Acara ini dilaksanakan di  RT. 06, RW. 05 Kelurahan Citayam, Kecamatan Tajurhalang,  Sabtu Malam (22/08/2020). Hadir pada acara malam hiburan HUT RI Ke 75, RT 06 Anjas hendra , Ketua RW 05 Salim Teger, Babinsa Citasyam, Para Tamu undangan ketua  dan warga  CGH

Pada acara malam hiburan perayaan HUT RI ini, Karang Taruna CGH menyajikan pertunjukan bernuansa Pejuangan dan Semangat Nasionalisme, seperti : Melantunkan Lagu Indonesia Raya, Lagu 17 Agustus 1945, Tembang Gebyar Gebyar, serta pentas seni tarian.

Deany Kusumah  sebagai Kordinator acara menyampaikan ungkap terimakasih nya kepada masyarakat Citayam Grande Hills  yang telah berkontribusi menyokong terselenggaranya perayaan HUT RI 75 ini.

This slideshow requires JavaScript.

“Saya atas nama Ketua Pelaksana, serta segenap anggota Karang Taruna dan paninita, mengucapkan,  terimakasih banyak kepada para donatur yang telah memberikan bantuan sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan” ucap Dani.

Ketua Panitia Pelaksana Bpk Robert Lazarus Sawiyar menyampaikan pula ,  dengan terbentuknya karang taruna CGH sy sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak warga CGH.

This slideshow requires JavaScript.

“Anak-anak  karang taruna dan saya berharap kedepan lebih baik lagi dan kreatif dan inovatif, agar warga CGH merasa nyaman dan aman tetap solid di semua aspek perlu adanya sarana dan prasarana kegiatan olahraga,taman bermain anak-anak CGH hal ini sangat diperlukan karena dengan adanya sarana dan prasarana umum dapat mengembangkan bakat anak-anak CGH baik itu bidang olahraga,keagamaan,keterampilan dll.” pungkas Robert

Ketua RT.06 Bapak Anjas Hendra dalam sambutanya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalam nya kepada panitia, karang taruna, warga CGH dan para tamu undangan yang memperingati HUT Ri 75.

This slideshow requires JavaScript.

“Alhamdulillah malam ini kita bisa sama-sama berkumpul  dan merayakan 2 peringatan hari besar. Pertama HUT kemerdekaan RI 75 ( 17 Agustus 2020). Kedua Tahun Baru Islam 1442H (20 Agustus 2020)”. ujar Anjas Hendra

Ada 2 hikmah besar yang sama-sama bisa kita petik dari 2 peringatan tersebut bagi lingkungan kita. Pertama, momentum kemerdekaan ini, kita berharap bisa kembali menumbuhkan semangat optimisme semua warga CGH untuk bersama-samamembangun CGH yang lebih baik. Utamanya memperbaiki tata kelola lingkungan dan tata kelola keuangan. Serta memperbaiki hubungan sesama warga. Harapannya ke depan tidak ada lagiblok yang menyendiri, semua bisa bersatu padu dan harmonis. Kedua, Tahun Baru Islam/Hijriahkita sudah melakukan transisi kepemimpinan, harapannya, bisa membawa CGH ke arah yang lebih baik sesuai harapan masyarakat. Lupakan segala perselisihan yang pernah terjadi, mari kita bersama-sama membangun lingkungan kita (CGH).” ucap Anjas Hendra

Pada moment ini juga RT 06, Anjas Hendra dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih atas nama pribadi dan pengurus atas perhatian dan dukungan semua warga dalam mewujudkan acara ini serta memberikan apresiasi kepada warga CGH.

This slideshow requires JavaScript.

RW 05 Salim Teger dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberi aspirasiyang setinggi tingginya kepada segenap warga Perumahan Citayam Grande Hills, khususnya kepada RT. 06 dan Karang Taruna CGH yang telah menyelenggarakan kegiatan semarak/ perlombaan HUT RI 75.

“Meski di tengah situasi pandemi, Saya merasa bangga dan bersyukur atas semangat dan kekompakan yang luar biasa. Meski di tengah situasi pandemi, semangat sebagian warga Citayam Grande Hills Semoga semangat dan kekompakan ini selalu terjaga diantara kita.” tutup Salim Teger. (Icho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *