Damn! I Love Indonesia Serukan Kolaborasi dengan Tiga Brand Lokal dalam Rangka Kemerdekaan Indonesia

Jakarta, 21 Juli 2020 – Damn! I Love Indonesia sebagai brand lokal yang mengusung patriotisme resmi mengumumkan kolaborasi dengan tiga brand lokal dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2020 mendatang. Berkolaborasi dengan Element Bike, salah satu brand sepeda lokal terbaik Indonesia, Damn! I Love Indonesia mengeluarkan produk eksklusif pada sepeda lipatnya dengan nama Sepeda Kemerdekaan. Didisain dengan warna merah putih khas bendera Indonesia, terdapat juga tulisan 1945 pada bagian bawah jok sepeda yang merepresentasikan tahun kemerdekaan Indonesia.

“Kita selalu berusaha menjadi platform untuk memperlihatkan patriotisme melalui lifestyle anak-anak muda. Kolaborasi ini menjadi sebuah breakthrough bagi Damn! I Love Indonesia untuk menjawab kebutuhan anak-anak muda dengan lifestyle bersepeda mereka yang sedang diminati belakangan ini.” tutur Daniel Mananta, CEO Damn! I Love Indonesia.

Tidak hanya berkolaborasi dengan Element Bike, Damn! I Love Indonesia berkolaborasi dengan salah satu brand fashion yang sedang hype dan trendy di kalangan anak muda Indonesia, yakni Urbain.
Dengan tema “Indonesia for Everybody” yang merepresentasikan persatuan Indonesia dengan tidak membeda-bedakan Indonesia berdasarkan suku, ras, agama, dan antar golongan, Founder Urbain, Rico Lubis bercerita mengenai kolaborasi ini. “Kedua brand yang mengusung nasionalisme bersatu, Urbain yang kental dengan street culture nya ingin berbagi pesan positif dengan Damn! I Love Indonesia, yang di dedikasikan untuk Indonesia tercinta” jelasnya.

Damn! I Love Indonesia bersama brand lokal, Tomo Goods, juga akan mengeluarkan produk bersama berupa masker dan t-shirt. David Tjahjadi, Founder and Lead Explorer Tomo Goods menjelaskan mengenai tujuan dari kolaborasi ini. “Di tengah pandemi ini, memakai masker adalah sebuah bentuk patriotisme. Dengan memakai masker, kita sudah melindungi orang yang kita cintai dan bangsa kita.” Jelasnya.

Pada penyambutan kemerdekaan Indonesia tahun ini, kolaborasi yang dilakukan Damn! I Love Indonesia juga merupakan langkah awal menuju peluncuran acara PATRIOT.IS.ME yang direncanakan akan digelar pada Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober nanti. Acara ini dibuat untuk meningkatkan kebanggaan untuk menggunakan produk lokal di kalangan anak-anak muda maupun seluruh rakyat Indonesia. “Damn! I Love Indonesia selalu mengajak masyarakat untuk merasa bangga akan produk lokal. Your patriotism never looked this good. ” tutup Daniel.

Tentang Damn! I Love Indonesia
Damn! I Love Indonesia adalah brand fashion lokal yang dibangun oleh Daniel Mananta sebagai bentuk apresiasi untuk tanah air, Indonesia. Telah berdiri selama 12 tahun, Damn! I Love Indonesia telah menjadi brand fashion pertama di Indonesia yang mengusung patriotisme dan cinta bangsa dan negara.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *