Dyandra Promosindo bersama dengan We The Youth telah mengadakan soft launching acara No Sleep For Weekend dengan tema “Where The Present and Future Collide”

No Sleep for Weekend adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk menjadi peleburan generasi emas Indonesia dengan memberikan informasi mengenai isuisu terbaru dan menginspirasi generasi muda untuk memperluas pengetahuan dan membangun jaringan mereka. Berdasarkan informasi dari Badan Pusat Statistik Indonesia, saat ini seperempat tenaga kerja Indonesia
didominasi oleh generasi muda. Mereka diramalkan akan mencapai puncak karirnya sekitar tahun 2045. Generasi muda ini juga dikenal sebagai generasi yang paling berpendidikan di Indonesia.

Pada tahun 2019, hampir tidak ada generasi muda yang tidak bisa membaca dan menulis. Di sisi lain, penelitian dari CSIS menunjukkan bahwa generasi muda saat ini lebih pesimis tentang masa
depan mereka daripada beberapa tahun yang lalu.
Kekhawatiran ini memuncak ke seberapa kuat mereka memegang nilai-nilai mereka di masyarakat. Maka dari itu, penting untuk mendidik dan membimbing generasi ini demi mencapai kesuksesan Indonesia sebagai bangsa yang hebat.

This slideshow requires JavaScript.

Indonesia sebagai negara dengan populasi terbesar keempat di dunia memiliki struktur demografis yang memberikan keunggulan kompetitif untuk menumbuhkan ekonomi lebih cepat dibandingkan dengan negara lain selama 25 tahun ke depan. Pada saat yang sama generasi muda juga diperkirakan akan berada di puncak karir mereka, baik yang bekerja di perusahaan swasta maupun pelayanan publik.
Oleh karena itu, menjadi hal yang penting untuk mendidik dan memberdayakan generasi muda Indonesia saat ini dengan memberikan dan memperkenalkan mereka dengan wawasan terbaru dan menginspirasi agar bisa mewujudkan Indonesia sebagai negara besar pada perayaan seratus tahun kemerdekaan tahun 2045.

WE THE YOUTH adalah gerakan yang mendorong generasi muda untuk menjadi generasi peduli, berinisiatif dan menjadi agen perubahan di berbagai aspek kehidupan. We The Youth telah berhasil menjadi platform antara pembuat kebijakan dan anak muda yang mengangkat berbagai isu sosial dengan cara yang relevan. Acara yang diselenggarakan antara lain: Youth X Public Figure, SE-Indonesia (Sembilan Puluh Tahun Sumpah Pemuda Indonesia) dan 100%IN.

DYANDRA PROMOSINDO adalah Professional Exhibition/Event Organizer (PEO) di Indonesia yang merupakan sub-holding company dari PT Dyandra Media International, Tbk (DYAN). Sejak berdiri pada tahun 1994, Dyandra Promosindo berhasil mencetak rekam jejak pameran yang mengesankan di seluruh Indonesia. Dyandra Promosindo telah menggelar lebih dari 1100 pameran di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Makassar, Medan dan berbagai kota besar lain di Indonesia. Hingga saat ini Dyandra Promosindo tercatat membawahi 11 anak perusahaan yang bergerak pada bidang event/exhibition organizer, concert promotor dan juga digital agency. Kesebelas anak perusahaan tersebut diantaranya PT Dyandra Communication (Dyacomm), PT Fasen Creative Quality (Quad), PT Visicita Imaji Semesta (Visicomm), PT Idea Besar Komunika (Ideacomm), PT Visi Sarana Media Digital (Underlined), PT Dyan Mas Entertainment (DME Asia), dan PT Dyandra Global Edutainment.

Dengan lebih dari 1.000 peserta pameran setiap tahun, termasuk peserta dari luar negeri, Dyandra Promosindo telah membuktikan diri sebagai rekan bisnis terpercaya sambil terus meningkatkan diri menuju budaya pameran yang lebih baik di Indonesia. Berbagai event yang telah diselenggarakan antara lain pameran B2B, pameran B2C, konser musik dan festival, konferensi dan summit. Dyandra Promosindo telah menjadi PEO pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi ISO 9001:2008 untuk sistem kualitas manajemen. Pameran yang diselenggarakan antara lain: Indonesia International Motor Show, Indonesia International Furniture Expo, Indonesian Petroleum Association Convex, International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference, dan lain-lain.

Leave a Reply