eFootball PES 2020 untuk MOBILE mencapai 300.000.000 unduhan

Tonggak akan dirayakan dengan kampanye dalam game diperpanjang

Konami digital Entertainment Limited  hari ini mengumumkan bahwa  efootball   PES 2020   untuk Mobile  telah didownload lebih dari 300.000.000 kali. Untuk memperingati tonggak sejarah, bersama dengan tahun ini menjadi 25 tahun waralaba, KONAMI akan menjalankan kampanye dalam game mulai dari hari ini.

Selama periode kampanye, Juni 18th  – 1 JuliSt, pengguna yang masuk akan menerima bonus berikut:

  • Khusus agen-P. DYBALA x1 & P. COUTINHO x1(18 Juni -24 Junith)
  • Agen khusus-M. Özil x1 & L. MESSI x1 & M. rashford x1 ( 25 Juni – 1 JuliSt)
  • Seri momen ikonik – JUVENTUS & FC BAYERN MÜNCHEN(18 Juni – 24 Junith)
  • Seri momen ikonik – ARSENAL & FC BARCELONA & MANCHESTER UNITED(25 Juni – 1 JuliSt)

Selama periode kampanye, Juni 18th  -5 Julith, pengguna juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan imbalan berikut:

  • “PES Ambassador” agen x1(18 Juni -5 Julith) *
  • Ganda myClub koin, Token keterampilan & posisi penguat dalam acara Matchday (Juni 22nd -5 Julith)
  • Double jumlah pelatih khusus dalam acara tur (Juni 22nd -5 Julith)
  • Dua kali lipat jumlah GP dalam tantangan terbuka (Juni 22nd -5 Julith)
  • Hanya untuk pengguna ponsel.

Esensi dari permainan konsol yang kritis-diakui telah disuling untuk menciptakan pengalaman Sepakbola mobile paling otentik sampai saat ini, dengan judul simbolising fusi antara eSports dan sepak bola. Game mobile ini menawarkan beberapa klub dan lisensi terbesar, dengan Manchester United dan FC Bayern bergabung dengan FC Barcelona dan Juventus sebagai klub mitra PES resmi, dengan Juventus menandatangani kesepakatan eksklusif dengan KONAMI.

Melalui Efootball PES  di ponsel, pengguna akan dapat membuat skuad impian mereka dengan mengakuisisi pemain dari daftar pemain yang lebih besar daripada sebelumnya, berkat lisensi seperti Serie a tim Italia dan Serie BKT. Menggunakan Unreal Engine 4,  EFOOTBALL PES 2020  untuk Mobile  dibangun berdasarkan visual terobosan tahun lalu, dengan grafis yang lebih baik di seluruh dan urutan animasi yang memicu saat pemain baru bergabung dengan tim Anda.

eFootball PES 2020   sekarang tersedia di  App Store®  untuk iPad®, iPhone® dan iPod Touch® dan  Google Play™  untuk perangkat™ Android.

Untuk semua berita terbaru tentang Efootball  PES 2020  dan untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti:

 

Tentang Konami Group

Konami Group didirikan pada tahun 1973, mulai sebagai produsen mesin hiburan untuk Arcade. Selama bertahun-tahun, perusahaan telah berkembang untuk memasukkan unit bisnis yang berbeda di berbagai pasar. Saat ini, KONAMI HOLDINGS CORPORATION termasuk digital Entertainment, hiburan, Gaming & Systems, dan bisnis olahraga. Perusahaan ini menjadi publik di Bursa Efek Osaka pada 1984, Bursa saham Tokyo di 1988, dan Bursa Saham London di 1999. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.Konami.com/en.

Tentang Konami digital Entertainment

Konami digital Entertainment, yang merupakan perusahaan inti dari Konami Group, mengembangkan konten menghibur untuk Mobile, konsol dan permainan kartu. Perusahaan ini dikenal untuk waralaba global seperti pro evolution soccer, Metal Gear, Silent Hill, Castlevania, dan Contra, serta Yu-Gi-Oh! seri permainan kartu perdagangan. www.Konami.com/Games/Corporate/en/

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *