DARIS FOUNDATION PEDULI PANDEMI COVID 19

by

warnaplus.com – Pada pandemi covid 19 ini CSR Daris Foundation bersama dengan BRI Unit KCP Narogong pada hari Selasa, 16 Juni 2020 membagikan berupa 200 paket bagi yang membutuhkan di Ciketing Udik RW 04 Bantar Gebang Bekasi.” BRI lebih mau mendekat ke kalangan bawah, wujud prihatin BRI dan peduli pada masa pandemi covid 19” ujar Ardi Kepala Unit BRI KCP Narogong Bekasi. Daris foundation sebagai Lembaga Kemanusiaan, Lingkungan dan kesehatan dengan semboyan “Kepedulian Awal Kebahagiaan” yang dikuatkan dengan karakter lembaganya yakni, Sehat, Mandiri, Kreatif serta Respek. Daris Foundation terus berkomitmen focus kepada masyarakat yang kurang beruntung dan butuh perhatian lebih dengan bermitra atau bekerjasama dengan instansi, perusahaan serta sponsor yang memiliki kepedulian yang sama serta menyalurkannya dimanapun masyarakat yang membutuhkan secara bersama.


“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian baik dari Daris Foundation dan BRI Unit KCP Narogong, berkaitan dengan masa pandemi covid 19 ini”ujar Pak Nata Wirya sebagai Kepala Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang Bekasi. Pendistibusian paket sembako kepada dhuafa, pekerja harian ini dilakukan di rumah RW 04 dengan prtokol standard WHO.Ketua panitia Saifulloh menyampaikan kegiatan CSR ini mampu dilakukan oleh siapapun karena kegiatan ini hanya memerlukan sedikit waktu dan sedikit kepedulian untuk mampu melakukannya kepada sesama.


“ Semoga BRI dan Daris Foundation selalu diberikan kemudahan dan semoga kegiatan mulia ini dapat dicontoh oleh yang lainnya, dan sangan bersyukiur dengan kegiatan ini setelah beberapa pekanj lalu pun mempunyai kegiatan yang sama dan terima kasih kepada Kepala Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang Bekasi, Ketua RW 04 Ciketing Udik Bantar Gebang dan tentunya BRI Unit KCP Narogong yang peduli kepada masyarakat dan semoga kepercayaan ini akan terjalin di kegiatan CSR berikutnya”ujar H Abudullah Nst sebagai Ketua Umum Daris Foudation. (Iko Muhyidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *