Indodax Luncurkan Bitcoin.co.id untuk Transaksi Bitcoin Lebih Cepat dan Mudah

CEO INDODAX Oscar Darmawan (kanan) dan CTO INDODAX William Sutanto saat meluncurkan platform bitcoin.co.id di Kantor Indodax, Jakarta, Rabu (17/6/2020). Indodax kembali meluncurkan platform bitcoin.co.id yang lebih mudah digunakan dan ramah untuk investor atau trader pemula.

JAKARTA, 17 JUNI 2020 | INDODAX, Indonesia startup bitcoin and crypto exchanges kembali meluncurkan platform aset kripto yang lebih mudah untuk digunakan bertransaksi, yaitu Bitcoin.co.id. Ini adalah gebrakan baru yang memungkinkan masyarakat membeli bitcoin secara lebih mudah dan cepat.

Bitcoin.co.id sendiri merupakan brand lama dari Indodax. Brand Bitcoin.co.id sendiri sebelumnya adalah pelopor di industri aset kripto Indonesia pada 2013 lalu dalam bentuk website yang membahas seputar cryptocurrency. Alamat website bitcoin.co.id diaktifkan kembali untuk menghadirkan situs atau platform investasi cryptocurrency yang lebih cepat dan mudah digunakan untuk bertransaksi dan platform Indodax sendiri akan berfokus kepada platform trading aset kripto.
“Dengan Bitcoin.co.id, jual beli cryptocurrency bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Orang yang mau membeli maupun menjual bitcoin jadi tidak perlu terlalu dipusingkan dengan mekanisme trading. Hanya tau dapat untung waktu harganya naik,” kata CTO Indodax William Sutanto, saat peluncuran website bitcoin.co.id, di Jakarta, 17 Juni 2020.

CEO INDODAX Oscar Darmawan (kanan) dan CTO INDODAX William Sutanto saat meluncurkan platform
bitcoin.co.id di Kantor Indodax, Jakarta, Rabu (17/6/2020). Indodax kembali meluncurkan platform bitcoin.co.id yang lebih
mudah digunakan dan ramah untuk investor atau trader pemula.

William Sutanto mengatakan, ada perbedaan yang dihadirkan di Bitcoin.co.id dengan indodax.com. Di Bitcoin.co.id, member dibantu untuk melakukan transaksi lebih instan dan mudah dalam melakukan investasi bitcoin.
“Member tidak perlu belajar caranya trading kripto seperti membaca grafik dan lainnya hanya perlu tau pencet tombol beli dan jual maka transaksi akan selesai dalam waktu singkat.
Sedangkan Indodax lebih ditujukan kepada trader yang memang melakukan frekuensi transaksi jual beli sangat tinggi per harinya dan menyukai transaksi trading,” jelasnya.
Seperti yang dikatakan sebelumnya, tahun ini merupakan tahun yang baik untuk berinvestasi di aset kripto, khususnya Bitcoin. Karena tahun ini, Bitcoin telah membuktikan bahwa harganya meningkat secara drastis saat pandemi corona.

“Harga Bitcoin sedang naik dari awal tahun sampai sekarang. Jadi untuk masyarakat yang ingin mulai belajar berinvestasi pada Bitcoin, saya rasa ini momen yang tepat. Bisa gunakan Bitcoin.co.id, sangat mudah,” kata William Sutanto.

Penyerahan Hadiah Trading Contest
Dalam kesempatan tersebut, Indodax juga mengapresiasi para tradernya yang handal dalam mencari cuan atau keuntungan saat trading melalui kegiatan trading contest yang
diselenggarakan sebelumnya.
“Kami mengadakan acara rutin tahunan untuk memberikan penghargaan kepada para trader di platform Indodax. Di acara kali ini kami memberikan hadiah lebih dari 300 juta rupiah kepada 55 trader termasuk hadiah utama berupa satu unit mobil Renault. Saya ucapkan selamat kepada para trader yang sudah menang” kata CEO Indodax Oscar Darmawan.” kata CEO Indodax Oscar Darmawan.

Oscar Darmawan menyerahkan hadiah trading contest pada periode trading contest kali ini yang diakhiri di quarter pertama tahun 2020 dengan total hadiah lebih dari 300 Juta Rupiah untuk 55 orang pemenang dan hadiah utama berupa 1 unit mobil Renault KWID.
“Saya ucapkan selamat kepada pemenang. Semoga bisa menginspirasi para trader atau investor lainnya yang ada di Indodax,” katanya.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *