Pembalasan seorang ibu dalam film “Peppermint”

Suami dan anak perempuan Riley North (Jennifer Garner) terbunuh dalam sebuah penembakan yang dilakukan oleh anggota kartel dihari ulang tahun putrinya. Ketika para pembunuh bebas karena petugas korup yang dibayar oleh kartel, dia (Riley North yang diperankan oleh Jennifer Garner) menyelesaikan dengan caranya sendiri untuk mencari keadilan.

Setelah lima tahun menghilang tanpa bekas, Riley North menuntut balas atas keluarganya. Semua yang berhubungan dengan para kartel yang ternyata membunuh keluarganya dan belakangan diketahui pihak berwajib pun ada yang ikut terlibat, tidak luput dari serangannya.

Sebuah film yang menurut saya sangat apik penuh dengan adegan action, pertempuran yang sungguh seru juga dikemas dengan sangat rapih. Memang film tersebut cocok untuk konsumsi umur 17+ keatas karena sarat adegan-adegan kekerasan, perkelahian jarak dekat. Walaupun dari segi tata suara, cerita lumayan bagus. Apalagi saat menghadapi kepala kartelnya yang penuh kelicikan, juga banyaknya para penjahat yang mendukungnya.

Film tersebut dijadwalkan akan rilis di bulan Septermber tanggal 7, berbarengan dengan The Nun dan God Bless The Broken Road. Dan diperkirakan akan meraup $10-$13 juta dollar AS di akhir minggu.

Sebagai penonton kita dibuat tegang, terharu, dan bertanya-tanya bagaimana akhirnya. Jalan ceritanya pun dikemas sungguh apik, rapih, hingga kitapun dibawa suasana yang diciptakan pemain-pemain tersebut. Untuk menggungkap suatu ketidak adilan apalagi menyangkut banyak pihak hingga ke aparat-aparat penegak hukum yang semestinya merupakan panutan dan tembok pengaman malahan dapat dipermainkan, diperjualbelikan.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *