DARIS FOUNDATION PEDULI SESAMA DALAM PANDEMI COVID 19

warnaplus.com – DARIS FOUNDATION adalah lembaga yayasan sosial, kemanusiaan & lingkungan engan gerakan #yukberbagi “KEPEDULIAN AWAL KEBAHAGIAAN – SHARING ISCARING” yang sudah berdiri hampir 2 tahun (27 Agustus 2018) di Bekasi. Kamiada di Bekasi namun memiliki gerakan #yukberbagi ke berbagai pelosok di tanah air, banyak sudah gerakan yang kami lakukan bersama dengan para Donatur kami yang kami sebut Keluarga DARIS.

Pada Kamis, 21 Mei 2020 nanti DARIS FOUNDATION akan melaksakan gerakan
#yukberbagi kemenangan kepada Yatim Dhuafa, Pejuang Nafkah Harian, difabel, Penjaga Palang Pintu Kerata yang paling terasa dengan pandemi COVID 19 ini. Dampak pandemi COVID 19 saat ini sudah menyentuh ranah ekonomi dengan bukti banyak perusahaan yang tutup dn akhirnya mengekuarkan kebijakan melakukan PHK kepada karyawan karyawannya. Ditambah lagi para pejuang nafkah harian yang tidak mampu berbuat apa apa dengan kondisi saat ini, prinsip mereka yang memang sudah melekat di benak mereka yakni “dapat hari ini untuk makan hari ini” sudah tidak bisa lagi mereka wujudkan, itu semua karena kodisi pandemi COVID 19 di negara tercinta ini.

DARIS FOUNDATION dengan gerakan
#yukberbagi kemenangan di bulan suci Ramadhan mengajak kepada seluruh para DONATUR untuk bersama sama membagikan donasi berupa masker, sembako & uang saku dengan harapan dapat mengurangi beban harian mereka & saat hari kemenangan mereka dapat merasakan kebahagiaan seperti tahun tahun sebelumnya. Giat ini akan dilaksanakan pada Kamis, 21 Mei 2020 di Cileungsi,
Bogor – jawa barat dengan membagikan paket sejumlah 100 “PAKETKEMENANGAN”.

Menurut Indah Wulansari selaku Kepala Divisi Humas DARIS FOUNDATION “kondisi pademi saat ini benar benar membuat kita semua tidak berdaya dalam memenuhi kebutuhan harian kita ditambah lagi saat ini bulan suci Ramadhan yang akhirnya umat muslim akan merayakan hari kemenangan” dari situ lah kami DARIS FOUNDATION berencana melaksakan gerakan #yukberbagi kemenangan kepada Yatim, Dhuafa & masyarakat yang terdampak COVID 19 secara ekonomi, yakni kepada; Yatim Dhuafa, Penjaga Palang Pintu Kereta, Sopir angkot, Pedagan pinggir jalan juga kepada penyandang cacat di daerah cileungsi. Ada pun pemilihan daerah Cileungsi dikarenakan banyak “Sahabat DARIS” yang membutuhkan uluran tangan kecil kita semua dan tidak menutup kemungkinan akan meluas kepada daerah lain di seputaran Bogor, Bekasi juga Cikampek. Kegiatan yang akan kami laksanakan nanti tidak luput juga dari dukungan dan uluran tangan para DONATUR/Keluarga DARIS yang selama ini senantiasa mempecayai kami sebagi media mereka untuk #yukberbagi. Semoga dengan adanya giat ini akan semakin banyak masyarakat yang merasakan kebahaigaan walaupun hanya sesaat. Untuk bantuan atau donasi #yukberbagi kemenangan dapat disalurkan melalui bank transfer ke no rek BRI 7314 – 01 – 016511 – 534 a/n yayasan darma ika sehati (daris foundation) atau ke BJB Syariah 096 – 0000 – 1111 00 a/n yayasan darna ika sehati (daris foundation) dan kunjungi webb DARIS FOUNDATION httpps://daris.or.id. Semoga apa yang akan kita kerjakan dicatat oleh Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa dan untuk mereka yang terdampak pandemi ini dapat segera kembali pulih secara ekonomi dan dapat bersama sama berbahagia dalam hari kemenangan nanti, aamiin.” KEPEDULIAN AWAL KEBAHAGIAN-SHARING IS CARING” (Icho )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *