Ajakan “Live More with Positivity” dari PT Piaggio Indonesia Semasa #diRumahAja

Jakarta, 5 Mei 2020 – Bulan suci Ramadan tahun ini terasa sangat berbeda dari bulan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Wabah COVID-19 yang melanda dunia termasuk di Indonesia menjadikan masyarakat untuk berkegiatan di rumah, baik bekerja dari rumah (work from home), belajar di rumah dan beribadah di rumah.

Dengan semangat mendukung berbagai kegiatan #DiRumahAja, PT Piaggio Indonesia ingin membagikan semangat positif tidak hanya bagi para pencinta merek Vespa namun bagi seluruh masyarakat luas, untuk melakukan hal-hal yang penuh semangat positif melalui Kampanye Digital #LiveMoreWIthPositivity #DiRumahAjaBarengVespa.

PT Piaggio Indonesia melalui kampanye digital #LiveMoreWithPositivity, berusaha menginspirasi para pecinta Vespa untuk menjaga harapan tinggi mereka dan untuk tetap positif terhadap apa yang akan terjadi di masa depan. Kampanye digital #LiveMoreWithPositivity akan berisi contoh positif kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan setelah wabah COVID-19 berlalu.
Salah satu bagian utama kampanye digital ini adalah Digital Content Competition (DCC) #LiveMoreWithPositivity mulai tanggal 4 hingga 23 Mei 2020 Kompetisi digital ini mendorong pencinta Vespa mengisi sosial media mereka dengan hal-hal positif dan kreatif. Dengan semangat kebersamaan yang kental di kalangan pecinta Vespa, mereka diajak untuk berbagi harapan serta memposting ulang kegiatan positif bersama Vespa yang sudah lama tidak dilakukan dan akan dilakukan kembali segera setelah masa #diRumahAja ini usai seperti hangout bareng dengan teman-teman Vespa lain, bertemu sapa sesama pengendara Piaggio & Vespa saat bertemu di jalan, riding Vespa bersama teman-teman, liburan dengan Vespa dan lain sebagainya.

This slideshow requires JavaScript.

Para pecinta Vespa dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya tersebut melalui unggahan foto beserta caption ke akun Instagram mereka menggunakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa.

Akan ada total 30 pemenang selama periode kompetisi atau 10 pemenang setiap minggunya yang berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif menarik: merchandise resmi dari Vespa, Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap hari Senin melalui Instagram Story @vespa_ind. Mekanisme mengikuti kompetisi digital “Live More with Positivity” bagi para pecinta Vespa cukup mudah dengan:

  • Follow akun Instagram @vespa_ind
  • Membuat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang hal positif yang pernah atau ingin mereka alami lagi bareng Vespa dan unggah di akun Instagram mereka.
  • Sertakan tagar #LiveMoreWithPositivity dan #DiRumahAjaBarengVespa di caption unggahan.
  • Tag @vespa_ind dan 3 teman mereka.

PT Piaggio Indonesia terus mendukung himbauan dari Pemerintah Indonesia untuk hidup sehat dan menjaga jarak fisik (physical distancing) dan gerakan #DiRumahAja terutama di bulan suci
Ramadan.
Keseluruhan program ini merupakan bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk tetap menyebarkan semangat positif, menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pecinta merek Vespa.

 

Tentang PT Piaggio Indonesia
PT Piaggio Indonesia adalah agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonis Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Hadir di Indonesia sejak 2011, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk hadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produk-produk terdepan. Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi senantiasa berikan produk yang relevan dan sesuai dengan tren pasar. Setiap merek ini membawa ciri khas dan karakter kuat yang dipadu dengan teknologi tinggi.
Untuk varian skuter premium, PT Piaggio Indonesia hadir dengan dua merek dengan reputasi tinggi di pasar global:
Piaggio and Vespa.

Merek Piaggio menerapkan teknologi canggih, mobilitas modern, dan inovasi. Merek ternama, mulai dari Piaggio Medley i-get 150cc, yang merupakan cerminan tolok ukur dari desain gaya khas Italia, kepraktisan, mobilitas dan teknologi, termasuk sang pionir Piaggio MP3 yang turut menekankan teknologi terdepan dan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi.

Vespa adalah merek ikonis lintas zaman yang merepresentasikan gaya hidup dan budaya berkendara. Sebagai varian entry level, tersedia varian LX dan S i-get 125cc yang sempurna bagi generasi muda. Sebagai dua varian paling populer, Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS kedua varian ini simbol desain dan kebanggan Italia, yang kini dilengkapi dengan generasi “S” yang paling sporty: Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Varian terbaik dari Vespa, Vespa GTS Super 150 i-get ABS yang sporty, dan Vespa GTS 300 Super Tech ABS yang paling indah dan bertenaga.

PT Piaggio Indonesia juga mengusung dua merek sepeda motor premium dengan reputasi tinggi di dunia: Moto Guzzi dan Aprilia.

Bagi pecinta sepeda motor Indonesia yang mendambakan sepeda motor berdesain otentik Italia berkualitas tinggi kini dapat merasakan sensasi berkendara dari Moto Guzzi, merek sepeda motor Italia yang telah hadir sejak 1921. Moto Guzzi memiliki pengalaman 90 tahun dengan fokus pada performa. Merek ini hadir di Indonesia dengan enam model, yaitu : V7 II Racer 750cc, V85TT 850cc, V9 Roamer 900cc , V9 Bobber 900c, Audace 1400cc, California Touring SE 1400cc.

Sementara itu, Aprilia selalu menjadi bahan referensi di industri sepeda motor dalam pengembangan inovasi teknologi dan gaya yang terpenting, begitu pun untuk dominasi mutlaknya di dunia balap: Pengalaman unik ini telah membuat merek Aprilia memenangkan 54 gelar dunia, 38 di antaranya di MotoGP dan 7 di Superbike. Belakangan ini Aprilia telah meremajakan lini produknya dengan menawarkan varian V-4s superbike RSV4 yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Aprilia RSV4 terus berinovasi menjadi superbike terbaik dengan teknologi terdepan. Aprilia hadir di Indonesia dengan RSV4 RR Race Pack dan sport naked bike : Aprilia Shiver 900.

Komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya dibuktikan dengan hadirnya Piaggio Training Center yang berdiri di Cakung, Jakarta Timur yang menjadi pusat pelatihan bagi teknisi terbaik kami dan 38 diler resmi Piaggio Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
Website: www.piaggio.co.id, www.vespa.co.id, www.aprilia.co.id, and www.motoguzzi.co.id
Facebook: Piaggio Indonesia, Vespa Indonesia, Motoguzzi Indonesia and Aprilia Indonesia
Instagram: @Piaggio_Id, @Vespa_Ind, @motoguzzi_id and @aprilia_indonesia
YouTube: VespaID

Leave a Reply