Andry Indrawan Lancar Mengucapkan Ijab Kabul

Cirebon, 01 Maret 2020”warnaplus.com” – Akhirnya, Andry Indrawan resmi menikah. Di hari yang  baik ini, Andry memperistri Eva Rachmawati.Minggu (1/3/2030), akad nikah digelar di Mushola Al-Muhajirin, Jl. Buyut Geger Blok I Rt. 04 Rw. 02 Kel. Desa Cikahalang, Kecamatan Dukuh Puntang Sumber – Cirebon, Jawa barat. Tepat pukul 08.30 wib, Andri dengan lancar dan lantang mengucapkan ijab kabul. Bertindak sebagai saksi adalah Bagus Eko. Andri dan Eva yang mengenakan baju bernuansa Abu-abu pun tersenyum bahagia.

This slideshow requires JavaScript.

Nu lail Komar R dalam sambutannya, menyerahkan sepenuhnya Ananda Andri Indrawan sebagai calon mempelai pria untuk segera dinikahkan dengan Ananda  Eva Rachmawati, semoga dengan rahmat dan ijin Allah SWT di hari yang bahagia ini. Semoga prosesi pernikahan berjalan hikmat dan dimudahkan oleh Allah SWT.

Nur Lail Komarudin dalam sambutannya pun menyampaikan doanya bagi pengantin. “Agar mereka menjadi keluarga SaMaWa, yang berpegang dalam sunah Rosulullah SAW, mengarungi bahtera rumah tangga yang di rahmati Allah SWT” ungkap Nulail Komar R.

This slideshow requires JavaScript.

Turut hadir yang menyaksikan akad nikah Andry adalah sahabatnya dari CitayamGrande Hills, Kampung Baru,Desa Citayam Kelurahan Tajurhalang, Bogor.

Sebuah cincin yang terpasang di jari manis tangan kiri Eva menjadi penanda bahwa dirinya sekarang sudah  menjadi milik Andry. (Iko Muhyidin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *