Nissan membantu pelajar Bandung melalui donasi Grand Livina

Jakarta, Februari, 2020 – Untuk meningkatkan keterampilan siswa dan calon teknisi di industri otomotif di Indonesia, Nissan menyumbangkan satu unit Nissan Grand Livina, mobil keluarga favorit pelanggan Indonesia ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) di Bandung.

Sebagai bagian dari komitmen Nissan untuk memperkaya kehidupan masyarakat, Nissan telah bekerja sama dengan BBPLK Bandung sejak 2019, melakukan Nissan Class Program. Tujuannya adalah untuk memperluas peluang karir bagi siswa BBPLK agar dapat dikembangkan menjadi teknisi junior Nissan. Program ini juga sejalan dengan tujuan Kementerian Tenaga Kerja untuk meningkatkan daya saing tenaga kerja melalui kolaborasi dengan industri – salah satu bidang utamanya adalah sektor otomotif.

“Kami senang menjadi bagian dari pengembangan industri otomotif Indonesia dan berkontribusi pada kemajuan sumber daya manusia. Kami telah menjadikannya bagian dari misi kami untuk memberikan kembali kepada masyarakat dimana kami tinggal dan bekerja.
Kami berharap bahwa donasi Nissan Grand Livina ini akan bermanfaat dalam pengembangan keterampilan untuk membantu siswa mencapai hal-hal besar di masa depan, ”kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia.

Untuk informasi terbaru, kunjungi http://www.nissan.co.id dan ikuti media sosial kami di Facebook dan Instagram.

Tentang Nissan Motor Co., Ltd.
Nissan adalah produsen kendaraan global yang menjual lebih dari 60 model dengan merek Nissan, INFINITI dan Datsun. Pada tahun fiskal 2018, perusahaan menjual 5,52 juta kendaraan di seluruh dunia dan menorehkan pendapatan sebesar 11,6 triliun yen. Markas global Nissan di Yokohama, Jepang menangani kegiatan operasional di enam wilayah: Asia dan Oseania; Afrika, Timur Tengah dan India; Cina, Eropa; Amerika Selatan; dan Amerika Utara. Nissan bermitra dengan perusahaan kendaraan Renault sejak 1999 dan membeli 34% saham Mitsubishi Motors di 2016. Renault-Nissan-Mitsubishi adalah kemitraan otomotif terbesar di dunia saat ini, dengan penjualan total lebih dari 10,76 juta kendaraan pada tahun kalender 2018.

Kunjungi nissan-global.com untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, jasa dan komitmen kami terhadap mobilitas berkelanjutan. Anda juga bisa mengikuti kami di Facebook, Instagram, Twitter dan LinkedIn serta menonton video terbaru kami di YouTube.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *