Kolaborasi YT Utama Putra dan Ivan Gunawan dalam line perhiasan Unlone d’Amore Hljab Collection

by

Jakarta ~ 19 Februarl 2020”warnaplus.com” –  Memasuki usianya yang ke 2O tahun, YT Utama Putra sebagai salah Satu gold jewelery brand terkemuka di Indonesia, berkolaborasi dengan Ivan Gunawan untuk menghadirkan deretan perhiasan emas Hijab Collection dari Iine brand Unlone d’Amore sebagai Pasangan aksesoris bagi koleksi Buongiorno dari Mandjha Hijab, Hal ini merupakan bentuk dedikasi YT Utama Putra terhadap trend perhiasan emas di Tanah Air khususnya bagi para pengguna hijab setelah seIama 20 tahun senantiasa melakukan terobosan Inovasi dalam berbagai sektor. Terobosan ini mencakup pengembangan desain dan konsep perhiasan, penggunaan teknologi yang diadaptasikan dari sejumlah negara maju, pelatihan sumber daya manusia oleh tenaga ahli yang berpengalaman, serta penerapan sistem produksi dan pengendalian kualitas yang ketat.

Kolaborasi ini terwujud atas dasar kesamaan filosofi antara Ivan Gunawan dan YT Utama Putra dalam berkarya. Ivan Gunawan merupakan seorang designer multitalenta yang Sangat kreatif dan Inovatif dalam berbagai karyanya, termasuk koleksi hijab dan busana muslim Buongiorno Mandjha. Untuk melengkapi koleksi tersebut, YT‘ Utama Putra mempersembahkan deretan perhiasan emas Hijab Collection yang hadir dalam berbagai pilihan bentuk, termasuk ring hijab, pin hijab, dan peniti hijab. Keistimewaan dari perhiasan emas Hijab Collection ini adalah proses desainnya yang melibatkan langsung Ivan Gunawan sebagai seorang top designer di Indonesia. Setiap modelnya memiliki desain gaya Italia yang fashionable namun tetap serasi untuk digunakan sebagai aksesoris bagi para pengguna hijab. Koleksi ini juga memiliki ciri khas berupa logo IG yang disematkan secara elegan dalam setiap desainnya, yang menandai keterlibatan profesional Ivan Gunawan dalam mempersiapkan koleksi ini.

Hadirnya kolaborasl ini diharapkan akan mampu menjadi terobosan baru dalam trend busana dan perhiasan bagi para pengguna hijab di Tanah Air. Momen ini juga menjadi bagian dari komitmen YT Utama Putra untuk semakin memajukan industri perhiasan emas di Tanah Air yang tercermin dari tiga pilar filosofinya, yaitu “Dedication, Transformation, and Innovation”. (Iko Muhyidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *