FILM GEEZ 8: ANN SIAP DI PRODUKSI

by

17 Januan‘ 2020 warnaplus  –  Novel karya Rintik Sedu. Geez & Ann akan segera memasuki proses shooting. Novel yang dirilis pertama kali di awal 2018, menjadi salah satu oerita popular di platform Wattpad dan sudah dicetak ulang 5 kali, adalah novel pertama dari penulis Nadhifa Alya Tsana yang memiliki nama pena Rintik Sedu. Kisah cinta yang dituang dalam tiga novel ini oleh MVP Pictures dipercayakan kepada sutradara Rizky Balki (Laundry Show) untuk diangkat ke layer lebar.

Kisah Geez & Ann mengangkat tema yang universal. yaitu mengenai cinta pertama, komitmen dan kesetiaan yang dijalani kedua tokoh utama yang terpisah antara Jakarta dan Berlin. Dibutuhkan waktu penulisan skenario sekitar satu tahun. untuk bisa mengadaptasi novel ini, agar esensi dramatis dan puitis di novel ini bisa dihadirkan dengan setia.

Diperindah dengan musik dan lagu ciptaan Ronald Steven, music arranger Asian Games 2018 dan menampilkan pemain-pemain segar di permman nasional. MVP Pictures optimis Geez & Ann bisa menjadi tontonan segar. mengaiak penonton berharu-biru mengikuti percintaan Geez si “Dewa Kejutan”dan Ann si “Peri Kecil’. (Iko Muhyidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *