Nissan menawarkan dukungan layanan kepada pelanggan di daerah Jabodetabek dan sekitarnya yang dilanda banjir

Jakarta, Januari 2020 – Untuk menanggapi serta memberikan bantuan setelah banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, Nissan Indonesia menawarkan dukungan layanan kepada para pelanggan Nissan dan Datsun yang kendaraannya terkena dampak di Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung.

Bagi kendaraan yang terkena dampak (*), Nissan menawarkan layanan diskon 35% untuk suku cadang dan 45% untuk biaya jasa. Program ini berjalan hingga 10 Maret 2020 dan berlaku untuk pelanggan yang mendatangi diler Nissan dan Datsun di wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung.

This slideshow requires JavaScript.

“Kami turut prihatin kepada mereka yang terkena dampak banjir dan kami berharap untuk pemulihan selekas mungkin,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur PT Nissan Motor Indonesia. “Kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memberikan bantuan kepada pelanggan kami di daerah yang dilanda banjir. Bersama dengan mitra diler kami, kami telah mengaktifkan jaringan layanan untuk membantu pelanggan yang terkena dampak banjir pada saat mereka membutuhkannya.”

Nissan Indonesia mengeluarkan petunjuk keselamatan yang penting bagi pelanggan selama musim hujan dan meningkatnya risiko banjir, seperti:

  • Cobalah untuk menghindari daerah-daerah tertentu yang diketahui rawan banjir dan temukan rute lain. Penting untuk memperhatikan kedalaman air yang dapat dilalui jenis mobil Anda, agar Anda tidak terjebak di tengah banjir.
  • Jika harus melewati genangan yang masih dapat dilalui mobil Anda, pastikan menggunakan kecepatan rendah kurang dari 3 km/jam untuk dapat membuat gelombang haluan yang menjauhkan air dari mesin. Penting untuk tetap menjaga kecepatan konstan kendaraan dan tidak melepas pedal gas.
  • Banjir dapat menimbulkan risiko kerusakan serius pada mobil, seperti masuknya air ke mesin dan area transmisi, berkaratnya komponen logam, dan masalah kelistrikan. Jika Anda terjebak di tengah banjir:
    o Jangan panik, keluar dari kendaraan dan temukan tempat yang lebih aman
    o Jangan menyalakan mesin, bahkan setelah banjir surut
    o Hubungi diler Nissan Datsun untuk mendapatkan bantuan

Untuk rincian dan dukungan lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi 14023 atau 1500023.

Silakan kunjungi www.nissan.co.id dan www.datsun.co.id dan ikuti media sosial kami untuk informasi lebih lanjut.
*syarat dan ketentuan berlaku.

Tentang Nissan Motor Co., Ltd.
Nissan adalah produsen kendaraan global yang menjual lebih dari 60 model dengan merek Nissan, INFINITI dan Datsun. Pada tahun fiskal 2018, perusahaan menjual 5,52 juta kendaraan di seluruh dunia dan menorehkan pendapatan sebesar 11,6 triliun yen. Markas global Nissan di Yokohama, Jepang menangani kegiatan operasional di enam wilayah: Asia dan Oseania; Afrika, Timur Tengah dan India; Cina, Eropa; Amerika Selatan; dan Amerika Utara. Nissan bermitra dengan perusahaan kendaraan Renault sejak 1999 dan membeli 34% saham Mitsubishi Motors di 2016. Renault-Nissan-Mitsubishi adalah kemitraan otomotif terbesar di dunia saat ini, dengan penjualan total lebih dari 10,76 juta kendaraan pada tahun kalender 2018.

Kunjungi nissan-global.com untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, jasa dan komitmen kami terhadap mobilitas berkelanjutan. Anda juga bisa mengikuti kami di Facebook, Instagram, Twitter dan LinkedIn serta menonton video terbaru kami di YouTube.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply