Emoji #Gundala Trending Topic Satu Hari Penuh di Twitter

Fans beramai-ramai menggunakan emoji #Gundala di Twitter

(Jakarta, Agustus 2019) Film ‘Gundala’ bekerjasama dengan Twitter merilis emoji khusus
untuk hashtag Gundala. Emoji yang diluncurkan di tanggal 1 Agustus ini langsung mendapatkan antusiasme tinggi oleh pengguna Twitter sampai menjadikannya Trending Topic selama sehari penuh. Ada lima hashtag yang bisa digunakan untuk mendapatkan emoji Gundala yaitu #gundala, #guegundala, #gundala29agustus, #Gundalaff, dan #NegeriIniButuhPatriot

Dari pantauan digital, fans maupun komunitas film beramai-ramai menjadikan emoji Gundala untuk berbicara mengenai film tersebut di Twitter. Sutradara dan penulis skenario dari Gundala, Joko Anwar mengabarkan penggunaan emoji tersebut dan langsung disambut warganet. Tak berselang lama hashtag Gundala yang mengeluarkan emoji tersebut pun jadi Trending Topic.

Kolaborasi antar Twitter dan Gundala ini merupakan sesuatu yang baru bagi perfilman
Indonesia. Melalui hashtag ini diharapkan fans yang ingin mencari tahu ataupun ikut dalam
diskusi mengenai Gundala dapat melihat perkembangan terbaru informasi mengenai Gundala.

Dengan jadwal penayangan film kurang dari sebulan, partisipasi fans dan penonton film
Indonesia dalam mengantisipasi film semakin tinggi. Berbagai perbincangan keluar di media sosial mulai dari kalimat yang menunjukkan ketidaksabaran untuk menonton sampai teori yang dibuat fans berdasarkan menonton trailer.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource
Entertainment siap merilis ‘Gundala’, jagoan kebanggaan Indonesia yang ditulis skenarionya dan disutradarai oleh Joko Anwar. Gundala, karakter komik yang diciptakan oleh Hasmi akan menyapa penonton Indonesia pada 29 Agustus 2019.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *